Garena Umumkan Bermain Bersama Cheater Akan Berikan Ban 2 Hari dalam Game Free Fire

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Menurut sebuah pengumuman yang dirilis oleh Garena, pengembang game Free Fire, pemain bisa mendapatkan akun Free Fire mereka untuk di banned selama 2 hari jika bermain bersama dengan seorang Cheater. Hal ini ditujukan untuk mengurangi mereka yang memainkan mode ranked secara kompetitif yang kedapatan menggunakan cheat.

Informasi ban akun ini juga diberikan oleh Garena bersamaan dengan pembuatan guidelines untuk mencegah pemain dalam mendapatkan banned di dalam gamenya tersebut. Sekarang ini, untuk mengurangi masalah cheat, hack, dan penggunaan software pihak ke3, Developer telah mengimplementasikan hal ini untuk mencegah kecurangan.

Baca Juga: Kode Redeem Garena Free Fire Hari Ini - Senin, 27 Juni 2022!

Garena Berikan Ban Pada Mereka yang Bermain Bersama Cheater!

Pada guideline tersebut diketahui bahwa jika seorang pemain secara sengaja diketahui bermain dengan seorang hacker, akunnya mereka akan di suspend atau mendapatkan banned selama 2 hari. Secara simpelnya, jika seorang pemain kedapatan mendapatkan boost pada saat bermain dengan seorang hacker, pemain akan mendapatkan 2 hari ban.

Akan tetapi, pemain tak akan serta merta mendapatkan ban begitu saja. Garena akan memberikan peringatan kepada pemain yang kedapatan bermain bersama cheater, dan akan mendapatkan banned 2 hari tersebut jika kedapatan masih bermain bersama.

Baca Juga: Garena Free Fire Menghadirkan Event Rampage United dengan Skin yang Bisa Didapatkan Gratis Untuk Para Pemain

Garena mengetahui bahwa ada beberapa pemain yang sengaja bermain bersama dengan cheater untuk meningkatkan rank mereka. Untuk menjaga keamanan dan permainan yang adil dalam game Free Fire, mereka akan memberikan ban kepada mereka yang memanipulasi hal tersebut. 

Jika ada sebuah akun yang berkolaborasi dengan cheater selama beberapa kali dalam 1 waktu, pemain akan mendapatkan ban dari mode tim selama 2 hari secara langsung.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X