Mobile Legends Permudah Sistem Laporan Pemain yang Kedapatan AFK dan Bermain Ngawur dalam Game!

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:03 WIB

Diorama.id - Pada update baru Mobile Legends di Advance server, Moonton dikabarkan tengah mengetes sebuah fitur baru yang bisa digunakan untuk mempermudah pemain dalam melaporkan laporan lain yang AFK atau bermain ngawur.

Report, atau laporan memang cukup berguna dalam mengurangi pemain yang toxic di dalam game, namun fitur laporan di dalam game Mobile Legends bisa dibilang tidak terlalu bagus. Hal ini dikarenakan fitur report dari game MOBA itu hanya bisa dilakukan pada saat match berakhir.

Jika pemain tak sengaja menekan tombol bermain lagi, ataupun tombol back di lobby, maka pemain tak akan lagi bisa melaporkan pemain yang sempat membuat kesal tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Senin, 27 Juni 2022!

Moonton Permudah Pemain dalam Melaporkan Pemain Lainnya!

Hal inilah yang membuat Moonton akhirnya memberikan update fitur laporan tersebut, sehingga pemain bisa melaporkan pemain lain tak setelah match berakhir, namun pada saat dilobby dengan mengakses history pemain.

Terlebih lagi, extra point yang dikurangi oleh Moonton juga akan dilaporkan dalam 1 jam atau kurang ketika match berakhir. Walaupun begitu, fitur update laporan ini tidak memberikan sanksi baru kepada pemain yang dianggap terlalu mengesalkan.

Namun ini merupakan salah satu peningkatan untuk game MOBA Mobile Legends kedepannya terutama untuk kita yang sering kesal mendapatkan tim Toxic. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga: Niantic Merombak Sistem Anti-Cheat Pokemon Go Untuk Atasi Cheater Dengan Cepat!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X