Terlalu OP, Panda Mobile Legends Akai Dapatkan Nerf Parah dari Moonton!

- Senin, 27 Juni 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Akai menjadi salah satu hero yang paling sering digunakan sejak revamp yang diberikan oleh Moonton. Menariknya lagi, hero yang awalnya sangat dilupakan ini, menjadi salah satu hero yang cukup berguna sebagai Roamer/Jungler dengan damage tinggi, CC yang menjengkelkan dan terakhir kemampuan mengetank yang tinggi.

Hero ini masuk ke jejeran top hero di Mobile Legends, dan menjadi salah satu hero paling populer dengan tingkat ban tertinggi yaitu 87.95% di rank Mythic keatas. Hal inilah yang membuat Moonton akhirnya memberikan nerf yang cukup parah untuknya.

Baca Juga: Mobile Legends Permudah Sistem Laporan Pemain yang Kedapatan AFK dan Bermain Ngawur dalam Game!

Nerf Parah untuk Panda Mobile Legends - Akai!

Pada update revamp tersebut, Moonton memberikan sebuah nerf untuk Akai mengurangi bonus damage dan Shield yang diberikan dari Max HP, dari 5% menjadi 4% untuk keduanya.

Selain itu, pemain juga akan mendapatkan peningkatan Cooldown dari 45-37 detik menjadi 55-47 detik. Peningkatan 10 detik secara keseluruhan sehingga pemain membutuhkan waktu yang lebih lama.

Nerf untuk pasif dan Ultimate itu bertujuan untuk mengurangi damage dan kemampuan dari Akai untuk Early Games hingga late games secara keseluruhan.

Namun bagaimana menurut kalian? Apakah Akai akan mendapatkan pengurangan damage untuk kedepannya? Atau apakah Akai terlalu OP sekarang ini?

Baca Juga: Niantic Merombak Sistem Anti-Cheat Pokemon Go Untuk Atasi Cheater Dengan Cepat!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X