Game Survival The Day Before Juga Dikerjakan oleh Relawan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 08:30 WIB
Credit: Fntastic
Credit: Fntastic

Relawan tak digaji berikut dikabarkan juga ikut garap The Day Before.

Diorama.id – Diumumkan dengan konsep looter shooter ala The Last of Us dan The Division, The Day Before yang hadir dengan tampilan spektakuler menjadi salah satu game yang banyak diwishlist di Steam sejak pengumumannya.

Fntastic sayangnya harus menunda The Day Before yang awalnya direncanakan rilis tahun ini menjadi tahun 2023 mendatang. Tepatnya bulan Maret 2023 nanti. Alasannya? Karena mereka ingin ‘kembangkan ulang’ game-nya gunakan Unreal Engine 5.

Tak hanya kabar penundaan tersebut, kabar terbaru juga sebut bahwa The Day Before juga dikerjakan oleh para relawan yang tidak dibayar sama sekali.

Baca Juga: Fans Kembangkan Kombinasi Game Vampire Survival dan VTUBER Hololive, Gawr Gura Dengan Kemampuan OP!

Hal ini diumumkan secara resmi via website resmi Fntastic yang kenalkan konsep sukarela untuk kembangkan The Day Before seperti yang ditemukan oleh Zach Jackson dari WellPlayed di Twitter.

Konsep ini terbagi atas dua tipe: Sukarelawan Full-Time dan Part Time. Sukarelawan Full-Time akan digaji dan mengerjakan game-nya seperti karyawan biasa, mereka akan dibatasi jumlahnya.

Sementara sukarelawan Part Time tidak akan mengembangkan The Day Before untuk urusan koding, melainkan menerjemahkan hingga moderasi komunitas game-nya. Tentu saja Fntastic terbuka bagi mereka yang ingin tawarkan skill unik mereka demi membantu meningkatakn pengembangan The Day Before.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

Spesifikasi PC Tower of Fantasy

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:06 WIB

Begini Wujud Marvels Spider Man Remastered di PC

Senin, 8 Agustus 2022 | 11:00 WIB
X