Detil Event Genshin Impact Terbaru " Core of The Apparatus" dan Sedikit Tipsnya!

- Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Genshin Impact akan segera merilis event "Core of the Apparatus" segera. Event ini akan dimulai dari tanggal 29 Juni 2022, dan akan berakhir pada tanggal 11 Juli mendatang, dimana pemain bisa mendapatkan robot untuk menjadi mecha builder di dalam game.

Bertrand, seorang toymaker di Inazuma telah bekerja keras selama bertahun tahun. Pada event tersebut, pemain akan diberikan kesempatan untuk membangun sebuah test product untuk mendapatkan redemption vouchers dengan menyelesaikan beragam tantangan yang ada.

Menariknya lagi, pemain bisa mendapatkan primogems, Hero Wits, Weapon Ascension materials, Mora dan masih banyak lagi dengan menyelesaikan event tersebut. 

Baca Juga: Kuki Shinobu adalah Healer Electro Pertama di Genshin Impact

Detil Event Genshin Impact "Core of the Apparatus"

Event ini hanya terbuka untuk mereka yang telah mendapatkan adventure rank 30 dan keatas dan telah menyelesaikan Ritou Escape Plan yang menjadi bagian dari Archon Quest: Chapter II: Act I - The Immovable God and the Eternal Euthymi dan World Quest Chisato Letter.

Untuk membuat robotic furnishing, pemain harus mendapatkan material collector gadget dan menyelesaikan 3 proses, Source Material Collection, Elemental Charge, dan Core Activation hingga mencapai progress bar 100%.

Desain dan gerakan dari robot akan sangat bergantung dari ketiga proses yang baru disebutkan diatas. Pemain akan mendapatkan model robot yang random atau sebuah robot special yang bisa melakukan berbagai macam gerakan.

Baca Juga: Yelan Jadi Karakter Genshin Impact Terlaris di China Sejak Hari Pertama Rilis

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Wajah Baru Hogwarts Legacy akan Muncul di Gamescom!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:00 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X