Fortnite Dirumorkan Hadirkan Kolaborasi Dengan Game Horor Dead by Daylight!

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:00 WIB

 

Diorama.id - Epic sepertinya sangat gencar sekali dalam mengembangkan game Fortnite. Kali ini, setelah menghadirkan event kolaborasi dengan Naruto dan Among Us, kini dirumorkan bahwa pemain bisa mendapatkan crossover dengan Dead by Daylight satu dengan yang lainnya.

Untuk kalian yang tidak akrab dengan Dead by Daylight merupakan game horror asimetris dimana pemain bisa bermain menjadi killer ataupun hunter. Killer bertugas untuk mengejar dan membunuh survivor sedangkan survivor harus menyelesaikan 5 buah generator dan membuka exit gate.

Baca Juga: Fortnite Hadirkan Event Bertema Naruto Berjudul Rivals dengan Uchiha, Gaara, Hinata dan Masih Banyak Lagi!

Informasi Dead by Daylight x Fortnite Muncul dari Para Leakers

Informasi ini diumumkan oleh leaker populer iFireMonkey, pada sebuah poll yang dibuat oleh Epic Games, yang mana pada salah satu survey tersebut terdapat Epic Games dengan Dead by Daylight.

Bersamaan dengan itu, leakers Fortnite lainnya, Shiina juga memberikan sebuah postingan gambar yang secara tak langsung menunjukkan sebuah kolaborasi antara keduanya.

Menurut bocoran informasi tersebut, Dead by Daylight akan mendapatkan Llama Charm, yang sangat mirip dengan Loot Llama dari Fortnite yang bisa digunakan oleh Survivor dan Killers, sedangkan pemain Fortnite akan mendapatkan skin Meg Thomas di dalam game.

Baca Juga: Gak Bohong, Fortnite dan Among Us Beneran Kolaborasi

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Mobile Terbaik 2022 Jatuh Pada Marvel Snap!

Jumat, 9 Desember 2022 | 07:51 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X