KRAFTON Segera Merilis Update Map Baru Deston di PUBG

- Selasa, 28 Juni 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Map PUBG Baru yang akan dirilis sebentar lagi dengan nama Deston akhirnya diketahui, dengan bocoran tanggal rilis di tanggal 13 Juli mendatang untuk game battleroyale tersebut.

Menariknya lagi, map ini menghadirkan sebuah balon ayam besar yang seperti menunjukan chicken dinner di dalam game yang dikembangkan oleh KRAFTON.

Update map ini akan dirilis pertama kali di PC, dan walau belum mendapatkan konfirmasi dari pihak pengembang, sepertinya kita bisa mendapatkan map ini untuk versi mobilenya.

Map ini sebelumnya telah di goda oleh developer namun baru kali ini secara resmi ditunjukan selama "Dev Talk" event yang dihadirkan untuk berkomunikasi antara pengembang dan pemain.

Baca Juga: Ingin Kurangi Masalah Toxic Dalam Game, KRAFTON Tingkatkan Speech Recognition System Dalam PUBG Mobile

Map Deston Baru Menambahkan Angin Segar dalam Game PUBG

Dengan latar perkotaan dengan bangunan besar yang menjulang keatas langit serta beragam desain baru yang tak pernah dilihat dalam game PUBG, Map Deston diharapkan bisa menghadirkan sebuah pengalaman bermain yang lebih fresh dan lebih imersif dengan battleground yang lebih realistis.

Deston akan menantang pemain untuk belajar di biome baru di dalam map dan pemain harus menggunakan beragam senjata dan kendaraan yang sesuai untuk situasi dan kondisi manapun agar bisa mendapatkan chicken dinner.

Map ini akan menjadi map pertama yang menghadirkan tempat seperti hutan mangroves, central plains, concert district, dan western highlands yang cocok digunakan untuk berbagai senjata.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Wajah Baru Hogwarts Legacy akan Muncul di Gamescom!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:00 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X