Game Nostalgia 20 Tahun Lalu, The Simpsons Hit and Run di Remastered Fans dengan fitur Co-Op Multiplayer!

- Selasa, 28 Juni 2022 | 19:00 WIB

Diorama.id - Menunggu 20 tahun sejak pertama kali rilis, Seorang fans akhirnya tidak tahan dan membuat sendiri remastered dari game The Simpsons: Hit and Run.

Dirilis di tahun 2003 dan menjadi salah satu game legendaris di konsol PS2, seorang Youtuber bernama reubs akhirnya mengembangkan sendiri versi remastered dari The Simpsons Hit and Run sejak tahun lalu.

Remastered yang walaupun tidak bisa dimainkan secara umum, telah mendapatkan feedback positif dari para penontonnya, termasuk dari designer utama dari game originalnya.

Sejak saat itu, Reubs sedang berusaha untuk mengembangkan dan meningkatkan game dengan input dari para penonton setianya.

Baca Juga: Hello Neighbor: Diaries, Game Nostalgia Populer Tentang Menyelenong Masuk Ke Rumah Tetangga Rilis di Mobile

Tantangan Terbesar adalah Penambahan Fitur Baru!

Salah satu tantangan terbesar dari reubs yang ia inginkan adalah untuk mempertahankan aspek open world dari game yang satu ini, dan untungnya dengan bantuan dari teknologi modern sekarang ini, berhasil menghadirkan pengalaman bermain yang secara seamless.

Projek selanjutnya yang ingin dilakukan oleh reubss adalah menghadirkan sebuah mode co-op multiplayer dengan peningkatan graphic, quest yang lebih banyak, dan cutscene yang lebih oke lagi.

Pada video dev diary yang dirilisnya beberapa saat yang lalu di kanal youtubenya, ia mengatakan bahwa ia ingin menggunakan AI upscalling untuk meningkatkan texture dan membuat shader baru untuk membuat jendela yang lebih bersinar. Cukup merepotkan, namun update tersebut membuat game terlihat lebih apik untuk dilihat.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Moveset Scizor dan Scyther Pokemon Unite!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Wajah Baru Hogwarts Legacy akan Muncul di Gamescom!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:00 WIB

3 Bocoran Pokemon Baru di Game MOBA Pokemon Unite!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27 WIB
X