Battlefield Selanjutnya akan Hadir dengan Mode Single Player?

- Rabu, 29 Juni 2022 | 09:00 WIB
Credit: Electronic Arts, DICE
Credit: Electronic Arts, DICE

EA dan DICE akan tambahkan mode single player di Battlefield baru?

Diorama.id – Meskipun banyak orang mengenal seri Battlefield karena mode multiplayernya, namun fakta bahwa DICE hadirkan mode single player sudah menjadi rahasia umum.

DICE telah hadirkan single player Battlefield sejak ekspansi dari seri keduanya. Namun bukan sebagai mode dengan cerita tertentu karena pada saat itu fokus game-nya adalah mode multiplayer seutuhnya.

Mereka kemudian memutuskan untuk berikan cerita di mode single player Battlefield Bad Company yang dapatkan resepsi positif dari fans dan melanjutkannya hingga seri kelima. Sayang, Battlefield 2042 kembali ke akar mode multiplayer saja dan ironisnya tak seberhasil seri sebelumnya.

Baca Juga: Bos Baru DICE: Kami Takkan Buat Game Seperti Mirrors Edge, Fokus ke Battlefield 2042

Kini developer milik EA tersebut dikabarkan tengah fokus untuk kembangkan Battlefield baru, dan menurut bocoran lowongan pekerjaan yang mengemuka, game-nya akan hadirkan mode single player.

Menurut postingan lowongan pekerjaan yang diposting EA, dijelaskan bahwa mereka tengah membutuhkan Design Director Battlefield di Seattle, studio baru yang dipimpin oleh co-creator seri Halo, Marcus Lehto yang bergabung dengan EA di tahun 2021 untuk perluas sisi naratif dari game-nya.

Postingan lowongan pekerjaan tersebut, Design Director akan membuat mode single player campaign dan membangunnya sebagai salah satu inti dari Battlefield.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Begini Wujud Ashika Island di Call of Duty Warzone 2

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:31 WIB
X