7 Tahun Bersama, Square Enix Akhirnya Tutup Game Mobile Final Fantasy Record Keeper di Android dan iOS!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - 7 Tahun sejak dirilis di bulan Maret 2015, Square Enix akhirnya siap melepas salah satu game mobile RPG Gacha miliknya, Final Fantasy: Record Keeper.

Setelah mendapatkan kesuksesan selama beberapa tahun lamanya, Square Enix akhirnya akan menutup layanan dari game tersebut secara global kecuali di Jepang akhir tahun ini.

Cukup mengejutkan passalnya Final Fantasy: Record Keeper menjadi salah satu game besar yang dirilis di awal generasi mobile gaming.

Game ini menghadirkan gameplay tipikal mobile JRPG dengan sistem turn based yang menarik dan mirip dengan FF4 yang mengkombinasi semua aspek dari game-game Square Enix dan telah berkolaborasi dengan beragam karakter di dunia FF.

Baca Juga: Square Enix Umumkan Event Kolaborasi Final Fantasy Brave Exvius dengan Dragon Quest The Adventure of Dai

Final Fantasy Record Keeper akan segera ditutup!

Game ini menghadirkan sistem gameplay yang komplex dengan kemungkinan untuk mengembangkan sebuah tim op tergantung dari komposisinya. Dan walau tidak memiliki banyak pemain, fanbase dari FF: Record Keeper cukup loyal dengan penambahan konten.

Namun sepertinya hal ini tidak bisa membuat Square Enix mempertahankan game tersebut sampai akhirnya akan dihapus. Hal ini juga didukung dengan penambahan game-game mobile baru yang sekarang ini tengah mereka kembangkan seperti War of the Vision dan the First Soldier.

Baca Juga: Final Fantasy XVI Takkan Gunakan Suara Bahasa Inggris Amerika, Hanya British

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X