NBA All-World Bekerja sama Dengan Niantic untuk Menghadirkan Game AR Mirip Pokemon GO!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - NBA All-World menjadi salah satu game real world mobile yang dikembangkan oleh Niantic sebagai kolaborasi dengan National Basketball Association (NBA) dan National Basketball Players Association (NBPA).

NBA All World merupakan sebuah game yang dikembangkan untuk para fans NBA di metaverse di dunia nyata. Game baru dari Niantic ini menggunakan sistem geolokasi yang dibasiskan dari game basketball dan menjadi game free-to-play dan secara resmi terlisensi.

Senior produser dari Niantic Marcus Matthew mengatakan bahwa “NBA All-World mewakili industri pertama dalam genre olahraga, sebagai game mobile asli dunia nyata yang akan menarik bagi penggemar NBA biasa dan garis kerasnya,”

Baca Juga: Niantic Merombak Sistem Anti-Cheat Pokemon Go Untuk Atasi Cheater Dengan Cepat!

Melalui kerja sama dengan Niantic, NBA All-World akan menghadirkan fans didunia sebuah kesempatan untuk dalam NBA. Niantic telah terbukti menghasilakan sebuah game yang sukses di komunitas lokal dengan Pokemon Go, dan NBA berharap bisa melakukan hal yang sama dengan NBA.

Terlebih lagi, game ini akan merangkul mode NBA dengan kemampuannya untuk mengkostumisasi outfit dari pemain dalam game dengan pakaian yang diinginkan.

Pemain yang tertarik bisa mendaftar untuk mendapatkan notifikasi kedepannya ketika telah dirilis di negara tempatnya tinggal.

Mereka yang telah mendaftar juga bisa memainkan sebuah versi ekslusif dari NBA All-World AR terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X