Penjelasan Revamp Leomord Hadirkan Damage Tidak Masuk Akal Dengan LifeSteal yang Cukup Parah!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:31 WIB

Diorama.id - Revamp Leomord menjadi satu dari beberapa hal yang dihadirkan dalam update Revamp Rise of Necrokeep.

Walaupun menjadi revamp yang hanya merubah desain dari Leomord menjadi lebih HD tanpa memberikan efek skill baru.

Moonton memberikan sebuah buff yang cukup OP untuk hero fighter tersebut, membuatnya menjadi primadona dari update Rise of Necrokeep tersebut.

Nah jika kalian kebingungan mengapa damage dari Leomord sangat besar, berikut adalah penjelasan revamp Leomord yang dihadirkan oleh Moonton!

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Rabu, 29 Juni 2022!

Revamp Leomord Tingkatkan Pasif dari Hero Fighter Tersebut!

Pada update patch terbaru Mobile Legends, Revamp Leomord akan mendapatkan perubahan pada 3 skill yang dimilikinya. Dimulai dari skill pasif Oathkeeper yang mendapatkan pengurangan syarat dari 30% menjadi 35% untuk mendapatkan critical hit, dan meningkatkan damage serta lifesteal efek dari pasifnya.

Skill 1 dari Leomord mendapatkan optimisasi untuk pada saat menggunakan skill sehingga Leomord bisa menggunakan skill miliknya lebih banyak dan memberikan damage yang lebih tinggi.

Phantom steed yang merupakan ultimate dari hero fighter tersebut juga mendapatkan sebuah buff yang cukup besar untuk meningkatkan total durabilitas pada saat menaiki kuda sehingga meningkatkan kesempatan untuk selamat pada saat menggunakan Barbiel.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X