One Piece Odyssey Kenalkan Karakter Baru Buatan Eiichiro Oda

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:00 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Yuk kenalan dengan karakter baru Eiichiro Oda di One Piece Odyssey.

Diorama.id – Jika selama ini Bandai Namco selalu membuat game adaptasi One Piece yang berkutat pada action, fighting, dan open world. Maka di One Piece Odyssey, mereka mencoba hal baru dengan hadirkan mekanik turn-based RPG.

Bandai Namco bahkan dibantu langsung oleh kreator One Piece, Eiichiro Oda untuk membuat One Piece Odyssey dengan karakter, cerita, dan konsep baru yang ia buat sendiri.

Dalam presentasi terbarunya, Produser One Piece Odyssey, Katsuaki Tsuzuki, Komposer Motoi Sakuraba, dan Ken Takano dari Shonen Jump perkenalkan bagaimana sistem dan konsep dari game-nya. Termasuk karakter baru dari Eiichiro Oda.

Baca Juga: One Piece Odyssey Tunjukkan Gameplay via Screenshot Baru

Gameplay teranyar yang dipamerkan Bandai Namco tunjukkan bagaimana cutscene dan permainan dari One Piece Odyssey yang lebih kurang adalah turn based JRPG yang umum dikenal banyak orang.

Bandai Namco juga jelaskan bagaimana mekanik gameplay dari One Piece Odyssey termasuk eksplorasi dan turn-based battle melawan monster yang bagi mereka yang sudah fasih memainkan JRPG pasti sudah sangat familiar.

Menariknya? Setiap karakter yang ada di One Piece Odyssey memiliki banyak cara unik agar mereka bisa pergi ke tempat lain dalam game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB

Spesifikasi PC Marvels Spider Man Miles Morales

Sabtu, 24 September 2022 | 10:56 WIB
X