Jadi Manager Ring Tinju di MMA Manager 2: Ultimate Fight Game Mobile Baru di Android dan iOS!

- Jumat, 1 Juli 2022 | 17:30 WIB

Diorama.id - Developer FunRock dan Prey Studios baru-baru ini berkolaborasi dengan Tilting Point untuk merilis MMA Manager 2: Ultimate Fight, memperbolehkan pemain android dan iOS untuk masuk kedalam sekuel simulasi manajemen MMA Manager. Sama seperti judulnya, pemain akan mendapatkan tanggung jawab sebagai manager MMA untuk meningkatkan skill dari fighter yang kalian jaga.

Di MMA Manager 2 Ultimate Fight, pemain bisa menyewa trainers, melatih mereka sehingga mereka bisa berkembang dan menjadi fighter yang berhasil memenangkan beragam pertandingan. Pemain juga harus menyewa coaches yang benar agar kemungkinan menang mereka semakin tinggi.

Baca Juga: 4 Cara Agar Akun Mobile Legendsmu Aman dari Incaran Para Hacker!

Dengan kesuksesan dari MMA Manager, tidak mengejutkan jika Magdy Shehata, Co-Founder dan CEO dari FunRock dan Prey Studios akhirnya menghadirkan sekuel dengan lebih banyak fitur dan konten.

Dengan jutaan download dan review dari pemain yang menyukai game tersebut, dan mengambil feedback dari pemain, Magdy yakin bahwa edisi terbaru dari game ini akan lebih sukses dan populer lagi.

Baca Juga: NBA All-World Bekerja sama Dengan Niantic untuk Menghadirkan Game AR Mirip Pokemon GO!

Game MMA Manager 2: Ultimate Fight juga menghadirkan single player campaign bersamaan dengan mode PVP bernama Fight Club.

Jika pemain tertarik, kalian bisa mendownload dan mencobanya di iOS App Store, android Google Play Store dan PC menggunakan emulator.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X