Sega Ingin Buat Film Live Action dari Persona Hingga Catherine

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:00 WIB
Credit: Atlus
Credit: Atlus

Pihak Sega ingin kembangkan film adaptasi game mereka dari seri Persona hingga Catherine.

Diorama.id – Sukses dengan Sonic sebagai film live action, Sega ingin kembangkan game mereka yang lain dari anak perusahaan mereka, Atlus untuk dijadikan film. Beberapa di antaranya adalah seri Persona, Shin Megami Tensei, dan Catherine.

Menurut laporan IGN, pihak Sega ingin lakukan ekspansi storytelling Atlus ke media lain untuk hadirkan seri game buatan mereka ke film. Dengan kata lain mereka ingin bawa otak di balik pengembangan game Atlus untuk buat film.

Produser film live action seri Sonic, Toru Nakahara mengatakan bahwa dunia yang dibuat Atlus hadir dengan drama tingkat tinggi, style luar biasa, dan karakter yang menarik. Membawanya ke film akan bisa menjadi sesuatu yang sangat cocok dengan fans mereka.

Baca Juga: Sah! Persona 3, 4, dan 5 Royal Juga Tuju Nintendo Switch

Nakahara menjelaskan bahwa membawa seri Persona, Shin Megami Tensei, dan Catherine adalah kesempatan baik untuk Sega maupun Atlus untuk kembangkan dunia dan cerita game mereka tak hanya untuk media baru, namun juga untuk penonton baru.

Sega sendiri tidak mengatakan game buatan Atlus mana yang akan mereka adaptasi ke sebuah film, namun mereka memastikan bahwa saat ini tengah mencari studio dan produser untuk hadirkan game mereka dalam bentuk film live action untuk TV, dan bioskop.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X