Meninggal Dunia, Technoblade Meninggalkan Pesan Terakhir Untuk Komunitas Minecraft yang Telah Mendukungnya

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:30 WIB

Diorama.id - Technoblade, salah satu streamer dan YouTuber yang populer dengan lebih dari 10 juta subscriber dikabarkan meninggal dunia karena kanker stadium ke-4 yang dideritanya.

Creator yang tidak bermuka tersebut, diidentifikasi meninggal dunia di umur 23, dengan meninggalkan semua kenangan dan konten profile picture bermuka babi dengan mahkotanya.

Ia pertama kali mengupdate penyakit yang dideritanya di akhir tahun 2021, tepatnya di bulan Agustus pada sebuah video. Pada video tersebut sambil memainkan Minecraft, Technoblade menjelaskan penyakit yang dideritanya, dan berhasil menghibur para penontonnya dengan segala humor dan keunikannya. 

Baca Juga: Download Minecraft v1.19.2.02 Terbaru Gratis untuk Android, iOS, dan PC!

Technoblade terus memberikan update dan membuat video Minecraft, hingga update ketika ia tangannya diamputasi, dan pada video tersebut ia menjelaskan bahwa semua chemoteraphy yang ia jalani berjalan lancar.

Creator tersebut juga berterimakasih kepada komunitas minecraft untuk kasih sayang dan support mereka dan membuat sebuah video terakhirnya yang bernama "So long nerds", dimana ayah technobloade memberikan pesan terakhir kepada para fansnya yang telah menemaninya.

Baca Juga: Minecraft Jadi Mata Kuliah Opsional di Universitas China Diajarkan oleh NetEase!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB
X