Fans dari Genshin Impact ini Berhasil Buat Klub Malam, Lengkap dengan Stripper Pole buat Yae Miko

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Serenitea Pots menjadi salah satu fitur yang diberikan oleh HoYoverse untuk membebaskan pemainnya berkreasi dan membuat tempatnya sendiri. Beragam kreasi bisa dieksplore dan yang paling baru adalah kreasi seorang fans yang berhasil membuat klub malam di dalam game open world tersebut.

Seorang pemain memposting Serenitea Pots di subreddit Genshin Impact, dan berhasil mendapatkan lebih dari 2.5K vote dari para pemain yang tertarik mengunjungi klub malam yang dibuatnya.

Dengan tema Inazuma Klub malam tersebut lengkap dengan bar, panggung dan tentunya tiang menari atau yang lebih dikenal sebagai Stripper Pole.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Paling Baru Terbaru - 3 Juli 2022

Banyak pemain yang tertarik dengan bagaimana cara u/doubledairy berhasil membuat klub malam ini di Genshin Impact. Diketahui bahwa doubledair menggunakan metode clipping, dimana pemain mengelabui game dengan menggerakkan benda secara cepat dari tempat yang tidak bisa diletakkan menjadi bisa dilettakan.

Dengan menggunakan metode clipping tersebut, pemain tentu bisa membuat lebih banyak tempat-tempat menarik dalam game. Metode ini sendiri sudah sering digunakan oleh game-game MMORPG yang memiliki sistem housing yang sama seperti FFXIV Online.

Baca Juga: 7 Daftar Karakter Baru yang Akan Dirilis v3.0 Genshin Impact dengan Element Dendro, Pyro, Hydro dan Electro!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB

Spesifikasi PC Tower of Fantasy

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:06 WIB
X