Developer Destiny 2 Tengah Kerjakan Game Mobile FPS Baru Bersama NetEase

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:50 WIB
Credit: Bungie
Credit: Bungie

Bungie garap game mobile baru bareng NetEase.

Diorama.id – Sejak keluar dari Activision, Bungie berjuang seorang diri kembangkan Destiny 2 hingga hadirkan ekspansi terbarunya. Hingga akhirnya mereka diakuisisi oleh Sony Interactive Entertainment untuk bergabung dengan PlayStation.

Meskipun demikian, Bungie dikatakan masih jadi developer game yang sama seperti sebelum mereka bergabung dengan PlayStation. Dengan kata lain developer Destiny 2 tersebut masih akan kerjakan game untuk semua platform dan tak eksklusif PlayStation.

Kesempatan tersebut membuat Bungie bisa telurkan game lain di luar Destiny 2 yang mereka kembangkan hingga saat ini. Salah satunya adalah game FPS baru untuk mobile yang belum diumumkan sama sekali.

Baca Juga: Ingat Kasus Banned Video Destiny 2? Kini Pelakunya Harus Bayar Denda 113 Miliar Rupiah

Setidaknya itulah yang ditulisakan salah satu artist dari NetEase Games di akun LinkedIn-nya seperti yang dilansir dari The Game Post. Dalam akun LinkedIn-nya ia menuliskan tengah kerjakan game FPS baru untuk mobile bersama Bungie yang belum diumumkan sama sekali.

Sumber The Game Post menjelaskan bahwa Bungie dan NetEase tengah kerjakan game Destiny baru untuk mobile dan pengembangannya telah berlangsung selama lebih dari dua tahun.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X