Tanggal Rilis NieR ReInCarnation di Asia Tenggara

- Senin, 4 Juli 2022 | 15:00 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Square Enix siap rilis NieR ReInCarnation di Asia Tenggara.

Diorama.id – NieR ReInCarnation hadir dari tangan dingin Yoko Taro sebagai game spin-off seri NieR untuk mobile. Berbeda dari seri utamanya yang full action, game-nya jadi turn-based RPG dengan action command sebagai perintahnya.

Sayangnya sejak rilis, NieR ReInCarnation hanya hadir di Jepang saja, berikan mereka yang benar-benar fans Yoko Taro dan karya PlatinumGames di bawah naungan Square Enix hanya bisa gigit jari. Setidaknya tidak hingga bulan ini.

Ini karena Square Enix resmi mengumumkan bahwa NieR ReInCarnation akan dirilis di Asia Tenggara dengan terjemahan bahasa Inggris pada tanggal 14 Juli 2022 nanti untuk Android dan iOS.

Baca Juga: NieR Automata Konfirmasi Masuk Nintendo Switch

NieR ReInCarnation ceritakan seorang anak perempuan yang terbangun di tempat misterius bernama The Cage. Ia kemudian dibantu oleh makhluk yang menyebut dirinya “Mama” untuk keluar dari The Cage untuk mendapatkan kembali hal yang hilang darinya dan menebus dosanya.

Game buatan Square Enix dan PlatinumGames tersebut akan hadir dengan tampilan visual gelap, namun tetap indah seperti yang selalu dibawakan oleh seri NieR di PC dan console.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X