Neversoft Kembangkan Sebuah Game Mobile JRPG Baru Dengan Karakter Wangy, Cherry Tale!

- Senin, 4 Juli 2022 | 15:30 WIB

Diorama.id - Neversoft baru-baru ini mengumumkan perilisan dari Cherry Tale, studio game JRPG yang akhirnya memberikan cerita lain dari Little Red Riding Hood bersama dengan yang lainnya.

Sebuah website resmi juga telah dirilis bersamaan dengan video promosi yang memberikan hype terkait dengan game JRPG terbaru itu untuk pengguna android dan iOS.

Baca Juga: Tanggal Rilis NieR ReInCarnation di Asia Tenggara

Di Cherry Tale, pemain bisa menghadirkan sebuah petualangan fantasi dengan karakter fantasi seperti Red Riding Hood, yang memiliki kemampuan untuk membunuh serigala jahat dengan sawblade miliknya.

Menghadirkan sebuah cerita yang berbeda, dengan petualangan baru, Cherry Tale menghadirkan sebuah gameplay fantasi JRPG baru.

Baca Juga: Space Hunter 3, Game Mobile ARPG Baru Untuk Pemain yang Gemar Beraksi!

Kabarnya Cherry Tale akan diirlis di musim panas tahun 2022, namun jika sekarang ini kalian penasaran dengan game mobile baru tersebut, kalian bisa mengunjungi website Wangy Cherry Tale untuk mendapatkan informasi paling barunya.

Game Cherry Tale ini dikabarkan akan rilis di android dan iOS, serta kemungkinan bisa dimainkan di PC menggunakan emulator.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X