Speedrunner Coba Tamatkan Cuphead Sambil Mendaki Gunung? Mampukah?

- Selasa, 5 Juli 2022 | 11:00 WIB
Credit: Studio MDHR, istimewa
Credit: Studio MDHR, istimewa

Seorang Speedrunner mencoba tamatkan Cuphead yang tergolong susah sembari mendaki gunung.

Diorama.id – Cuphead bisa dikatakan sebagai game yang cukup sulit dari Studio MDHR. Player akan perankan karakter bernama cuphead untuk melawan para monster di setiap area dan bos yang tidak mudah untuk dikalahkan jika tidak memiliki ketangkasan tertentu.

Tak sedikit gamer yang menobatkan Cuphead dengan style kartun ala Mickey Mouse di zaman lawas tersebut sejajar dengan beberapa game roguelike hingga game buatan FromSoftware karena tingkat kesulitannya.

Namun, sulit bukan kata yang membuat YouTuber / Speedrunner berikut patah arang. Karena ia mencoba membuat tantangan baru yakni memainkan game-nya dengan metode speedrun yang tentu saja akan membuat tingkat kesulitannya lebih tinggi, sembari mendaki gunung.

Baca Juga: Catat Tanggalnya Berikut Kapan Film Adaptasi Game Cuphead Netflix Tayang

Seorang YouTuber / Speedrunner bernama EazySpeezy yang biasa lakukan speedrun Cuphead, Sonic, dan Lego Star Wars memutuskan untuk lakukan speedrunning Cuphead sembari ia mendaki gunung Vermont dengan ketinggian 4000 kaki.

Caranya? Ia memasang laptop di bagian belakang tas punggung saudaranya sembari memainkan game buatan Studio MDHR tersebut dari belakang sambil mengikuti saudaranya mendaki gunung.

Keadaan ini tentu saja akan bisa memecah konsentrasi meskipun saudaranya akan tetap mengatakan ke arah mana ia harus mendaki gunung saat memainkan Cuphead.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB
X