3 Karakter di Mission Zero yang Digoda oleh NetEase!

- Selasa, 5 Juli 2022 | 15:30 WIB

Diorama.id - Mission Zero, game stealth terbaru dari NetEase akhirnya memperlihatkan sebuah informasi baru terkait dengan karakter yang akan dihadirkannya dalam game stealth PvP tersebut.

Dirumorkan bahwa NetEase akan memulai teknikal test di beberapa negara pada tanggal 8 Juli mendatang, dan hari ini, beberapa hari sebelum test, NetEase menghadirkan trailer dari 3 karakter yang akan dirilis di Mission Zero.

Baca Juga: Game Impostor Sus, NetEase Games 'Mission Zero' Buka Pendaftaran Untuk Testnya!

3 Karakter di Mission Zero game Stealth PvP NetEase!

Aya

Cewek populer yang menyukai atensi dari orang-orang. Wanita ini suka mengayunkan pentungannya, dan memiliki kemampuan untuk memukul musuh. Skill pasif yang dimilikinya bisa memberikan efek knockback dan bisa digunakan untuk memberikan damage kepada Sirius.

Gabriel

Gabriel merupakan seorang pria yang lahir di kota bawah tanah. Ia terlihat mengerikannya, namun di lain sisi merupakan orang yang sangat lembut. Di lore miliknya, Gabriel disebut sebagai orang yang tak bisa tidur tanpa boneka unicornnya

Gabriel memiliki 3 skill yaitu kemampuan untuk menggunakan Hook miliknya untuk memberikan damage, skill  ke 2 untuk memberikan defense dan immunity terhadap damage yang ada, dan terkhir skill pasif untuk mengurangi CD dari skill lain miliknya ketika sukses digunakan.

Baca Juga: Game PVP Stealth 2v4 Mission Zero yang Akan Rilis di Android, iOS, dan PC!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X