Rayakan Ulang tahun ke-4, Identity V Ungkap Kolaborasi Dengan Fatal Frame, Update Baru, dan Karakter Baru!

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Game asimetris survival dari NetEase Identity V baru-baru ini merayakan ulang tahun keempatnya. Untuk merayakan hal tersebut, developer menghadirkan beragam in-game crossover yang bisa di partisipasi oleh pemain untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Pada sesi livestream untuk merayakan ulang tahun keempatnya, pemain bisa mendapatkan sedikit nostalgia dari jaman game tersebut dirilis, hingga akhirnya bocoran kolaborasi dengan Link Click, Angel of Death, dan terakhir Fatal Frame II.

Baca Juga: 3 Karakter di Mission Zero yang Digoda oleh NetEase!

Link Click yang menjadi serial animasi yang populer di China, Angel of Death yang menceritakan tentang Rachel yang ingin mati dan Zack yang berjanji ingin membunuhnya, serta game horror yang sangat populer pada jamannya Fatal Frame II Crimson Butterfly.

 

Bersamaan dengan kolaborasi event tersebut pemain bisa mendapatkan 10 memory sphere secara gratis untuk mendapatkan beragam konten yang ada di dalam game. Survivor baru dengan nama composer juga akan dihadirkan dalam game, storyline "Ashes of Memory" yang menguak cerita Oletus Manor juga akan hadir kedepannya.

Baca Juga: Identity V Akan Dapatkan Kolaborasi Dengan Anime Bungo Stray Dogs!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X