Tiga Seri Yakuza Kembali di Game Pass Bulan Juli 2022

- Rabu, 6 Juli 2022 | 09:00 WIB
Credit: SEGA, Ryu ga Gotoku Studio
Credit: SEGA, Ryu ga Gotoku Studio

Sega dan Microsoft kembali promosikan tiga seri Yakuza untuk kembali ke Game Pass bulan Juli.

Diorama.id – Sega sempat bekerjasama dengan Microsoft untuk promosikan game Yakuza mereka agar hadir di Game Pass. Namun sayang, saat kontraknya habis Microsoft harus menarik game-nya dari layanan berlangganan mereka tersebut.

Kabar baiknya? Kini Sega kembali bekerjasama dengan Microsoft untuk hadirkan tiga game Yakuza untuk layanan Game Pass yang sempat ditarik pada bulan Desember 2021 kemarin.

Ketiga game tersebut adalah Yakuza 0, Kiwami, dan Kiwami 2. Menariknya? Ketiganya akan hadir untuk PC, console, dan cloud agar bisa dinikmati oleh setiap pelanggan Game Pass.

Baca Juga: Sega Ingin Buat Film Live Action dari Persona Hingga Catherine

Hal ini diumumkan langsung melalui laman resmi-nya yang mana ketiga game Yakuza tersebut akhirnya kembali untuk Game Pass bulan Juli 2022 nanti. Memberikan kesempatan kembali bagi para fans yang belum sempat menamatkannya tahun lalu.

Dengan penambahan ini, maka lengkap sudah seri Yakuza untuk Game Pass dari seri ke-0 hingga ke-7 / Like a Dragon, mengingat seri ketiga hingga ketujuh masih bertengger di Game Pass dan belum ditarik Sega dan Microsoft.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X