Fokus GTA 6, Remaster Red Dead Redemption dan GTA IV Takkan Dibuang?

- Rabu, 6 Juli 2022 | 08:44 WIB
Credit: Rockstar
Credit: Rockstar

Rockstar simpan remaster dari Red Dead Redemption dan GTA IV.

Diorama.id – Setelah kehadiran GTA The Trilogy, beragam rumor sebutkan bahwa Rockstar tengah kerjakan remaster dari Red Dead Redemption dan GTA IV.

Namun kemarin, kabar terbaru dari orang dalam Rockstar sebut bahwa mereka membatalkan kedua game tersebut karena kegagalan The Trilogy yang paksa mereka fokus untuk kembangkan GTA 6.

Menariknya? Sumber baru Kotaku menyebutkan bahwa Rockstar tidak serta merta membuang proyek tersebut. Mereka hanya akan menyimpannya dan kemungkinan akan melanjutkan game-nya di masa depan.

Baca Juga: Michael akan Jadi NPC di GTA Online?

Sumber Kotaku menyebutkan bahwa Rockstar saat ini pindah fokus untuk kembangkan GTA 6 secara penuh dan takkan sentuh proyek GTA IV dan Red Dead Redemption remaster.

Bulan Februari lalu, Rockstar sendiri mengkonfirmasi bahwa mereka tengah aktif kembangkan GTA 6 yang belum mereka beri judul sama sekali sebagai GTA 6 mengingat mereka hanya mengatakan sebagai generasi terbaru dari GTA.

Sumber Kotaku juga mengatakan bahwa Rockstar berharap orang-orang melupakan GTA IV dan Red Dead Redemption remaster dan fokus pada GTA 6 pada nantinya seiring dengan semakin dekat pengumuman dan tanggal rilis game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X