Rayakan Musim Panas, NetEase Identity V Hadirkan Sebuah Event Menarik di Tanggal 6 Juli Mendatang!

- Rabu, 6 Juli 2022 | 16:30 WIB

 

Diorama.id - Identity V sebentar lagi akan melaksanakan sebuah event menarik dengan nama Bernstein Haze. Game Asimetris 1v4 yang dikembangkan oleh NetEase ini akan merayakan event musim panas tersebut pada tanggal 6 Juli mendatang sebagai bagian dari Summer Floral Festival.

Menceritakan tentang sebuah pulau misterius dengan nama Bernstein yang penuh dengan bunga. Pulau ini dikenal sebagai Paradise of Plants, dan para penghuninya memuja bunga dan tumbuhan hingga menamai diri mereka dari nama tersebut.

Namun di pulau tersebut, sebuah pembunuhan misterius terjadi, dan kini tugas dari Lady Truth dan Mr. Inference yang ditugaskan untuk menguak hal tersebut.

Baca Juga: Rayakan Ulang tahun ke-4, Identity V Ungkap Kolaborasi Dengan Fatal Frame, Update Baru, dan Karakter Baru!

Selama Maintenance yang dimulai dari tanggal 6 Juli mendatang, pemain bisa mengklaim beragam reward menarik disertai dengan permanent unlock cards untuk A Costume jika berhasil menguak plot tersebut. 

Menariknya lagi, event ini hadir dengan Season 22 Essence 1 yang dihadirkan pada tanggal yang sama. Essence dari season ini hadir dengan tema "Flora Rhapsody" yang menghadirkan beragam kostum menarik yang terinspirasi dari tumbuhan. 

Coordinator mendapatkan kostum rank S bernama Sway, Naiad mendapatkan kostum rank A bernama Rosemary, Entomologist dengan rank A bernama Datura dan terakhir Riper yang mendapatkan kostum S Rank Tuberose dan Aksesoris A Rank Scale Insect yang akan dirilis tanggal 14 Juli mendatang. 

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X