Segera Hadir, Game Mobile Jujutsu Kaisen Phantom Parade Akhirnya Buka Pre-registrasinya!

- Rabu, 6 Juli 2022 | 17:30 WIB

Diorama.id - Sumzap dan TOHO games akhirnya merilis trailer dari game mobile yang sangat diantisipasi yaitu Jujutsu Kaisen Phantom Parade. Bersamaan dengan itu mengmumkan bahwa Phantom parade juga akan membuka masa pre-registrasinya.

Untuk mereka yang tidak tahu, Jujutsu menjadi anime yang cukup populer yang menghadirkan sebuah plot dimana anak remaja yang menghancurkan kutukan yang ada di dunia. Anime ini cukup populer hingga didapuk menjadi versi modern dari anime populer Naruto dan Bleach.

Baca Juga: Black Desert Mobile Akhirnya Menghadirkan Class Drakania dengan Kemampuan OP dengan Update Konten Baru!

Walau minim, detil dari game Phantom Parade diketahui menghadirkan sebuah gameplay 2.5D dengan sistem turn based yang menghadirkan beragam karakter dari anime/manga Jujutsu Kaisen.

Dirumorkan bahwa sama seperti game gacha anime lainnya, pemain bisa memainkan game tersebut dengan gratis namun untuk mendapatkan karakter yang kalian inginkan, harus menggunakan currency premium yang telah disediakan.

Baca Juga: Neversoft Kembangkan Sebuah Game Mobile JRPG Baru Dengan Karakter Wangy, Cherry Tale!

Dengan grafis yang apik, Jujutsu Kaisen Phantom Parade kini tengah membuka pre-registrasinya untuk Google Play. Jika kalian tertarik, kalian bisa mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan notifikasi ketika telah dirilis kedepannya.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X