NetEase Buka Pendaftaran Teknikal Test Untuk Game PvP 2v4 Terbarunya Mission Zero!

- Rabu, 6 Juli 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - NetEase Games baru-baru ini mengumumkan bahwa stealth game miliknya Mission Zero akan segera membuka test di tanggal 8 Juli mendatang. Game 2v4 ini akan menghadirkan sebuah gameplay competitive PvP dimana pemain bisa menggunakan Sirius dan Mobius untuk game yang bisa dimainkan di android, iOS, PC.

Teknikal test ini dihadirkan di beberapa negara asia, dan bisa di download melalui android Google Play Store, website resminya, atau di TapTap, dan akan menjadi beta test berskala kecil untuk fans yang telah menunggu game tersebut sebelum dirilis.

Baca Juga: Game Mobile Mirip Mario Kart Rebel Riders Buka Test di Beberapa Negara Termasuk Indonesia!

Mission Zero merupakan game dimana pemain bisa memilih menjadi Sirius ataupun Mobius. Disini, 4 orang Sirius ditugaskan untuk berubah menjadi para NPC di setiap area yang memperbolehkan mereka untuk menjadi Janitor, Waiter, Cook atau siapapun yang mereka mau untuk menyelesaikan misi mereka.

Sedangkan tim lainnya adalah 2 orang Mobius bertugas sebagai polisi yang memiliki role untuk mencari para Sirius dan menangkap mereka pada saat menyelesaikan misi.

Keduanya memiliki kemampuan sendiri untuk menyelesaikan masing-masing misi mereka seperti bom, decoy, stun dan masih banyak lagi.

Setiap karakter yang ada memiliki skillnya masing-masing, sebagai contoh Aya yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek knockback, Gabriel yang memiliki kemampuan Hook yang menarik, seorang robot maid, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Rayakan Musim Panas, NetEase Identity V Hadirkan Sebuah Event Menarik di Tanggal 6 Juli Mendatang!

Jika kalian tertarik dengan game impostor, among us, atau bahkan werewolves dengan gameplay yang mirip, pemain pastinya akan menyukai game Mission Zero.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X