Gameplay Baru SD Gundam Battle Alliance Pamerkan Aksi Gesit Mobile Suit dan Pilotnya

- Kamis, 7 Juli 2022 | 09:03 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Bandai Namco pamerkan gameplay baru SD Gundam Battle Alliance.

Diorama.id – Hadir dengan balutan cerita ubah kisah orisinal anime atau mengikutinya, SD Gundam Battle Alliance mencoba ajak para fans untuk terjun langsung di cerita anime milik Bandai Namco tersebut.

Sayangnya, informasi terkini dari Bandai Namco sejak pengumumannya tak begitu gencar mengingat mereka masih garap banyak game dari seri Gundam lain selain SD Gundam Battle Alliance.

Menariknya, hari ini mereka akhirnya memamerkan bagaimana gameplay dari SD Gundam Battle Alliance seiring semakin dekat perilisan dari game-nya.

Baca Juga: SD Gundam Battle Alliance Kembali Pamerkan Gundam Wing Hingga Barbatos

Dalam trailer terbarunya, Bandai Namco pamerkan beberapa mobile suit dari SD Gundam Battle Alliance, dari Full Armor Gundam yang dikendarai oleh Io Fleming, Psycho Zaku dengan Daryl Lorenz, hingga tentu saja Gundam Barbatos Lupus Rex bersama Mikazuki Augus.

Setiap pilot dan mobile suit yang dipamerkan Bandai Namco di SD Gundam Battle Alliance hadir dengan animasi yang secara tak terduga sangat apik.

Bandai Namco juga tunjukkan setiap kemampuan mobile suit di SD Gundam Battle Alliance seperti serangan utama, kedua, hingga ultimate dengan animasi spesial yang bisa dilihat oleh player yang memainkannya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X