Blizzard: Kebanyakan Player Tak Beli Microtransactions Diablo Immortal Kok

- Kamis, 7 Juli 2022 | 10:00 WIB
Credit: Blizzard
Credit: Blizzard

Bos Blizzard jelaskan apa yang terjadi pada microtransactions Diablo Immortal.

Diorama.id – Diablo Immortal menjadi salah satu game mobile yang dapatkan banyak hujatan setelah perilisannya. Pasalnya Blizzard memiliki microtransactions yang membuat game-nya tidak balance sama sekali.

Tak sedikit player menyerukan bahwa microtransactions yang diberikan Blizzard di Diablo Immortal membuat game-nya jadi pay to win sebagaimana game mobile pada umumnya.

Kendati demikian, bos Blizzard, Mike Ybarra mengaku bahwa kebanyakan player tidak menghabiskan uang mereka untuk membeli microtransactions di Diablo Immortal.

Baca Juga: Penghasilan Diablo Immortal Seharinya Mencapai 14 Miliar Rupiah

Berbicara dengan Los Angeles Times, Mike Ybarra menjelaskan bahwa keputusan hadirkan microtransactions dalam Diablo Immortal karena basis game-nya sendiri sudah gratis.

Ybarra lanjutkan bahwa saat Blizzard memikirkan monetisasi, pertanyaan utama yang mereka ajukan tentu saja bagaimana mereka bisa hadirkan pengalaman bermain Diablo Immortal secara gratis di mana mereka bisa menikmati 99.5% dari semua hal yang bisa dilakukan dalam game-nya.

Ini implikasikan bahwa 0.5% sisanya adalah microtransactions yang hadir di Diablo Immortal. Ybarra tegaskan bahwa Diablo Immortal bisa dimainkan misi utamanya gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X