Nintendo Mungkin Akan Bawa Game Mobile Mario Kart Tour ke PC

- Kamis, 7 Juli 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Mario Kart Tour, yang menjadi salah satu game mobile Nintendo dari seri Mario Kart mendapatkan update barunya. Walau patch note tidak mengindikasi beragam perubahan, seorang data miner mengungkapkan bahwa kedepannya game mobile ini akan mendapatkan versi PCnya.

Informasi yang diketahui dari seorang dataminer yang tidak diketahui namanya, menceritakan bahwa patch tersebut memberikan referensi untuk beberapa konten terbaru termasuk dengan course baru, battle mode, fitur anti gravity dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Segera Hadir, Game Mobile Jujutsu Kaisen Phantom Parade Akhirnya Buka Pre-registrasinya!

Menariknya lagi, ada sebuah string text yang ada di dalam game yang mengindikasikan bahwa pemain bisa mendapatkan versi Windows PC kedepannya yang mungkin akan dirilis sebentar lagi. Bersamaan dengan informasi tersebut, sebuah support mouse sebagai metode input pun dihadirkan dalam game.

Bersamaan dengan hal tersebut, dataminer juga mengatakan ada suppot native emulation yang menjadi arah untuk Google Play Games di PC yang akan dirilis di akhir tahun ini.

Secara tak langsung update ini akan mempersiapkan perilisan dari game Mario Kart di PC.

Mario Kart Tour adalah game mobile yang sekarang ini bisa dimainkan di android, iOS, dan PC menggunakan emulator, namun jika informasi diatas benar, game ini bisa dimainkan langsung tanpa menggunakan emu.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X