Ni no Kuni Cross Worlds Hadirkan Sebuah Update Besar dengan Event Berhadiahkan Familiar Summon Coupon!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Netmarble menghadirkan sebuah update besar untuk game mobile MMORPG miliknya Ni no Kuni: Cross Worlds [Ni no Kuni: CW]. Setelah merilis update belum lama ini, Ni no kuni menghadirkan episode baru, event, costume, mounts dan masih banyak lagi.

Update yang diberi nama Legendary Ancient Genie menghadirkan beragam adisi baru yang membuat game semakin menarik, berikut informasinya!

Baca Juga: Netmarble Menghadirkan Update Konten Kingdom dan Berbagai Event Menarik untuk Ni no Kuni: Cross Worlds

Dimulai dari perilisan update, pemain bisa menemui titular Legendary Ancient Genie dari 1 atau 5 pemain yang memasuki special dungeon. Jika kalian menemuinya, pemain harus melawan sebuah musuh baru bernama Dusk Syndicate. Keduanya cukup penting dalam menyelesaikan misi dan challenge yang akan diberikan pada update kedepannya.

Pemain juga bisa mendapatkan kostum Legendary Ancient Genie di shop bersamaan dengan sebuah karpet mount baru mirip Aladin.

Menariknya lagi, update ini hadir dengan kingdom dungeon map dengan nama Flaming Knight Ras, dan sebuah filed boss yang bisa dilakukan ketika kalian mengeksplore dunia besar dari Cross Worlds. 2 Field boss ini adalah Stella dan Mecharagon yang memberikan loot baru kepada pemainnya.

Baca Juga: Banyak Bot dan Pemain, Netmarble Jual Pass untuk Lewati Waktu Antri di Ni no Kuni: Cross Worlds

Terakhir ada 2 event yang dihadirkan bersamaan dengan update tersebut dengan beragam reward menarik seperti Familiar Summon Coupon dan Costume Summon Coupon setelah menyelesaikan beragam misi.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X