Tak Hanya Rilis PC Game RPG Pixel Sea of Stars juga Tuju PlayStation

- Jumat, 8 Juli 2022 | 08:30 WIB
Credit: Sabotage Studio
Credit: Sabotage Studio

Sabotage Studio resmi umumkan game RPG indah mereka, Sea of Stars untuk tuju PlayStation.

Diorama.id – Sea of Stars bisa menjadi pilihan bagi kamu yang saat ini tengah mencari game hidden gem dengan tema fantasi RPG. Sayangnya, game tersebut tak jadi rilis tahun ini dan ditunda hingga tahun 2023 mendatang.

Penundaan tanggal rilis Sea of Stars tersebut dikatakan menjadi salah satu alasan Sabotage Studio untuk memoles game RPG mereka sampai akhirnya benar-benar siap untuk dirilis.

Namun ternyata terdapat alasan lain bagi Sabotage Studio untuk menunda perilisan Sea of Stars. Salah satunya adalah pengembangan game-nya untuk console PlayStation.

Baca Juga: Game RPG Pixel Super Indah, Sea of Stars Tunda Perilisan Hingga 2023 Mendatang

Hari ini, Sabotage Studio resmi mengumumkan bahwa Sea of Stars tidak hanya akan dirilis ke PC dan Nintendo Switch, melainkan PlayStation baik PS4 maupun PS5.

Menariknya? Versi console dari Sea of Stars akan hadir tahun 2023 bersamaan dengan versi PC dan Nintendo Switch dari game-nya. Memberi banyak alasan kenapa game-nya alami penundaan.

Sea of Stars seharusnya dirilis tahun 2022, tepatnya sekitar bulan November 2022 nanti. Namun karena terdapat alasan lain, Sabotage Studio selaku developer dan publisher menundanya hingga tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X