Game RoboCop Rogue City akan Dibintangi Aktor Aslinya

- Jumat, 8 Juli 2022 | 09:30 WIB
Credit: Nacon, Teyon
Credit: Nacon, Teyon

Nacon ajak aktor asli RoboCop untuk bintangi game adaptasinya.

Diorama.id – Populer di tahun 80-an, RoboCop jadi film yang ceritakan Alex Murphy seorang polisi yang dihidupkan kembali sebagai seorang cyborg dan jalankan tugas berat dari kepolisian dengan penuh aksi.

Film-nya sempat dibuat serinya baik layar lebar maupun serial TV. Film terbarunya hadir tahun 2014 yang menjadi remake dari franchise aslinya dengan teknologi dan kostum yang lebih modern lagi.

RoboCop juga bernasib sama dengan beberapa film tahun 80-an yang sempat diadaptasi dalam video game dengan tahun 1988 yang jadi game pertamanya.

Baca Juga: Game Survival Terminator ‘akan Kembali’ dengan Dunia Open World

Kini, Nacon mencoba untuk membuat video game RoboCop baru berjudul RoboCop-Rogue-City">RoboCop Rogue City yang akan hadir bersama aktor aslinya, Peter Weller.

Peter Weller adalah tokoh utama film aslinya dan akan menjadi aktor di RoboCop-Rogue-City">RoboCop Rogue City tak hanya sebagai pengisi suara, namun juga model 3D-nya.

Ini bukan kali pertama Peter Weller bergabung dalam proyek video game. Ia sempat mengisi suara RoboCop yang dijadikan DLC Mortal Kombat 11 berjudul Aftermath.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X