Square Enix Goda Elemen Open World di Final Fantasy VII Rebirth

- Jumat, 8 Juli 2022 | 10:00 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Final Fantasy VII Rebirth bisa saja hadirkan area open world.

Diorama.id – Final Fantasy selalu terkenal dengan dunia open world yang direpresentasikan dengan world map yang diberikan Square Enix di setiap serinya.

Sayangnya Final Fantasy VII Remake tidak memberikan open world sama sekali mengingat kontennya adalah representasi dari disc 1 game orisinalnya meskipun cukup berbeda dari aslinya.

Namun Final Fantasy VII Rebirth yang menjadi part kedua dari game-nya sudah tentu harus menghadirkan dunia open world mengingat hal tersebut ada di versi orisinalnya.

Baca Juga: Final Fantasy VII Remake Part 2 Goda Kembalinya Zack Fair, Konfirmasi Trilogi

Mencoba untuk mengetahui hal tersebut, media game Jepang yakni Dengeki Online langsung menanyakannya kepada Square Enix tentang keberadaan open world yang selama ini memang telah ada di game aslinya untuk Final Fantasy VII Rebirth.

Sayangnya Tetsuya Nomura yang menjadi Creative Director di Final Fantasy VII Rebirth mengaku akan mengumumkannya nanti. “Informasi (tentang open world) akan kami umumkan nanti”, ucapnya singkat.

Menariknya, interview gamer.ne.jp dengan Yoshinori Kitase selaku Produser Eksekutif Final Fantasy VII Rebirth justru berbicara sebaliknya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X