Gameplay Lord of the Rings Gollum Tunjukkan Dunia yang Harus Ia Jelajahi

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:04 WIB
Credit: Daedalic Entertainment
Credit: Daedalic Entertainment

Daedalic tunjukkan bagaimana gameplay dari Lord of the Rings Gollum.

Diorama.id – Lord of the Rings Gollum menjadi game yang ceritakan salah satu tokoh antagonis dari serinya yang telah dipengaruhi oleh The Ring/One Ring dan memecah kepribadiannya menjadi dua yakni Smeagol dan Gollum untuk kembali mencari One Ring.

Ini adalah kali pertama Gollum dijadikan tokoh utama video game melalui pendekatan lebih serius setelah sebelumnya sempat jadi cameo di game Middle Earth Shadow of Mordor dan Shadow of War. Menjadikan Lord of the Rings Gollum salah satu game unik dari semesta Middle Earth karya J.R.R. Tolkien yang pernah dibuat.

Dikembangkan oleh Daedalic Entertainment, Lord of the Rings Gollum hanya sempat bagikan beberapa gambaran bagaimana gameplay dari game-nya, namun tidak pernah sama sekali tunjukkan bagaimana hasil akhir yang sudah siap dirilis.

Baca Juga: Lord of the Rings Gollum akan Ajak Gollum Cari One Ring September Nanti

Daedalic Entertainment hanya menunjukkan sekilas dan menjelaskan bahwa Lord of the Rings Gollum akan lakukan pendekatan stealth dan berikan player pilihan sulit antara dua kepribadian tokoh game-nya baik Gollum atau Smeagol.

Menariknya? Hari ini mereka akhirnya memamerkan bagaimana gameplay dari Lord of the Rings Gollum setelah lama tak menunjukkannya.

Dalam trailer terbaru game-nya ditunjukkan bahwa Gollum harus mengendap-endap melewati penjaga hingga harus melempar mereka dengan batu. Gollum juga bisa memanjat beberapa tebing tertentu untuk menemukan posisi yang aman.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X