Game Eksklusif PlayStation, Returnal Terus Diupdate di Steam, Sinyalkan Pengumuman?

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 14:00 WIB
Credit: Housemarque
Credit: Housemarque

Sony berikan update berkala untuk Returnal versi Steam.

Diorama.id – Beberapa bulan lalu, data SteamDB tunjukkan bahwa Returnal, game eksklusif PlayStation 5 yang dipamerkan menjadi salah satu game yang tunjukkan kemampuan console-nya akan tuju PC dalam waktu dekat.

Data dari SteamDB tersebut tunjukkan codename Oregon yang menjadi salah satu nama lain dari Returnal. Selayang pandang, memang belum ada kejelasan konkrit dari data tersebut bahwa Oregon adalah Returnal. Namun terdapat beberapa data pendukung yang memastikan bahwa game-nya adalah Returnal.

Tulisan Tower of Sisyphus, Atropos, dan Helios dalam data tersebut perkuat bahwa Returnal akan menjadi game eksklusif PlayStation yang dirilis di PC oleh Housemarque.

Baca Juga: Game Eksklusif PlayStation yang Rilis PC Selanjutnya adalah Returnal?

Tower of Sisyphus adalah bagian dari DLC gratis terbaru Returnal yang mana berisi mode co-op dan mode bernama endless di game milik Sony Interactive Entertainment tersebut.

Atropos adalah nama planet tempat tinggal alien jahat yang berada di game eksklusif PlayStation 5 tersebut. Planet ini menjadi panggung utama terjadinya kejadian Returnal. Sementara Helios adalah pesawat yang dikendarai tokoh utama Returnal, Selene yang terdampar di planet Atropos.

Menariknya, meskipun sempat diduga false-positive, namun fakta bahwa Oregon terus diupdate oleh Housemarque dan Sony Interactive Entertainment tidak bisa diganggu gugat.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Last of Us Remake Resmi Rilis ke PC 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:08 WIB

Game Eksklusif PS5, Returnal Resmi ke PC

Jumat, 9 Desember 2022 | 08:04 WIB

Point Blank Hadirkan Map Baru Bernama Mihawk

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:17 WIB

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB
X