Shroud Kembali ke Esports, Bergabung dengan Tim Profesional Valorant

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 16:00 WIB
Shroud / Credit: Sentinels
Shroud / Credit: Sentinels

Mantan pro player CSGO, Shroud kembali ke Esports.

Diorama.id – Banyak gamer baru mungkin mengenal Shroud sebagai salah satu streamer Twitch yang disponsori oleh Logitech dan sangat ahli memainkan PUBG Battlegrounds, COD Warzone, CSGO, Apex Legends, hingga Valorant. Namun karirnya sebelum jadi streamer top tidak dimulai dari Twitch, melainkan scene Esports.

Pria bernama asli Michael Grzesiek tersebut memulai karir profesionalnya di scene Esports CSGO bersama tim profesional kala itu. Shroud bertahan cukup lama bersama Cloud9.

Shroud dikenal sebagai ‘human aimbot’ karena respon dan aim-nya yang sangat cepat dan akurat. Membuatnya menjadi salah satu player Esports terbaik di scene CSGO dan game shooter.

Baca Juga: Berantas Komunitas Toxic, Riot Games Mulai Monitor Voice Chat di Valorant

Setelah Shroud pensiun di 2018, ia menjadi Streamer game shooter di Twitch dan orang menontonnya karena kemampuan aimnya yang luar biasa.

Kini, Shroud memiliki pengumuman yang cukup mengejutkan karena ia mencoba untuk kembali berkompetisi di scene Esports. Bukan CSGO, melainkan Valorant.

Adalah tim Esports Valorant bernama Sentinels yang berbicara kepada Shroud untuk bergabung dengan tim yang kini miliki ‘penerus’ Shroud yakni TenZ yang terkenal dengan kemampuan luar biasanya di Valorant.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skull and Bones Ditunda Lagi

Kamis, 29 September 2022 | 08:47 WIB

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB
X