Yeager: Hunter Legends, Game Mobile mirip Monster Hunter Akhirnya Umumkan Open Betanya!

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 16:13 WIB

Diorama.id - IGG Akhirnya mengumumkan perilisan resmi dari Open Beta Yeager: Hunter Legends, studio dibalik game ARPG mirip monster hunter.

Game yang menghadirkan petualangan epik dalam membunuh monster menggunakan senjata yang OP akhirnya akan segera membuka versi betanya, memperbolehkan pemain untuk mencoba game tersebut sebelum dirilis di mobile.

Baca Juga: Perilisan Semakin Dekat, game Mobile Torchlight Infinite Buka Pendaftaran di Android!

Di Yeager: Hunter Legends, pemain bisa menggunakan Hunting Sword, Force Hammer, Fury Blade, Flux Blaster, atau Eidolon Spear untuk membunuh musuh dengan combat style mereka.

Sebagai contoh, Fury Blade adalah Dual Sword yang bisa digunakan untuk memberikan DPS yang tinggi, sedangkan Hunting Swords adalah sebuah pedang yang memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dengan burst damage dan combo yang keren.

Setting dalam game Yeager adalah di sebuah dunia berbeda yang penuh dengan monster, dimana pemain yang ingin selamat harus mencoba mengangkat senjata mereka untuk membunuh para monster tersebut.

Menariknya lagi, beta ini tak akan menghapus progress yang telah kalian mainkan. Jika kalian tertarik, Yeager membuka channel discord agar kalian mendapatkan informasi lebih lanjutnya.

Baca Juga: Punishing Gray Raven Umumkan Kolaborasi Dengan NieR: Automata dengan Event Gratis Karakter!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Game Mobile Terbaik 2022 Jatuh Pada Marvel Snap!

Jumat, 9 Desember 2022 | 07:51 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X