Pengembang Game MMORPG Populer Toram Online, ASOBIMO Kembangkan Game MMO baru Eternal Kingdom Battle Peak!

- Senin, 11 Juli 2022 | 16:52 WIB

Diorama.id - Asobimo baru-baru ini mengumumkan pre-registrasi untuk game Eternal Kingdom Battle Peak yang akan dirilis untuk pemain game mobile android dan iOS.

Ya, developer dari toram online ini, menghadirkan sebuah game redesain baru untuk pemain game mobile dengan beragam fitur menarik yang bisa dimainkan didalamnya.

Eternal Kingdom Battle Peak memperbolehkan pemain untuk mengeksplore sebuah dunia fantasi dengan kondisi cuaca yang dinamis, dan pemain bisa melawan 200 orang pemain lain dalam sebuah Siege Battle Mode.

Baca Juga: Game Mobile MMORPG Baru di Dunia Fantasy Lost Sanctuary: Eternal Origin di Android dan iOS!

Pemain kompetitif juga bisa mengeksplore arena untuk memainkan mode PvP atau melawan 30 orang pemain lainnya dalam mode battlefield.

Game ini menghadirkan beragam attribute yang bisa dirubah tergantung dari job yang kalian pilih dengan kebebasan memilih playstyle yang pemain inginkan.

Untuk mereka yang melakukan pre-registrasi, pemain berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik di dalam game.

Jika tertarik, Eternal Kingdom Battle Peak dari developer Toram Online ASOBIMO akan segera dibuka, pemain yang tertarik bisa memainkan game ini kedepannya di android, iOS, dan PC menggunakan emulator.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X