Game Mobile Yu-Gi-Oh Cross Duel Mulai Rilis di Beberapa Negara siap Dimainkan di Android dan iOS!

- Senin, 11 Juli 2022 | 17:45 WIB

Diorama.id - Konami developer dari beragam game adventure secara resmi merilis judul game baru dengan nama Yu-Gi-Oh Cross Duel, game mobile ini dirilis untuk beberapa negara saja termasuk di Kanada, Belanda dan Hongkong.

Namun Game ini diekspektasikan akan rilis secara global karena kepopulerannya. Sebelumnya, Yu-Gi-Oh Cross Duel telah mendapatkan beta testnya di bulan Oktober lalu, namun hanya untuk 5000 partisipant.

Konami berjanji bahwa game ini akan dirilis di android dan iOS secara global di seluruh dunia namun belum diketahui kapan tepatnya.

Baca Juga: MapleStory M menghadirkan Update baru dari Cerita, Boss, dan Skill baru untuk Pemainnya!

Menghadirkan sebuah gameplay unik, Yu-Gi-Oh Cross Duel memperbolehkan pemain untuk melawan satu dengan yang lain dalam 4-player card battle.

Pemain bisa memainkan game, melawan karakter dari seri Yu-Gi-Oh dengan gameplay menarik 4 card battle dengan algoritma battle yang menarik dengan setting skill yang berbeda.

Selain format 4 player yang unik ini, pemain juga bisa melakukan battle dengan karakter lain dalam mode singleplayer, atau 4-player co-op mode untuk menjadi duelist terbaik dalam game.

Baca Juga: Link Download APK Stumble Guy Versi Terbaru di Bulan Juli 2022!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X