Fokus GTA 6, Red Dead Redemption 2 untuk PS5 dan Xbox Series juga Ditahan?

- Selasa, 12 Juli 2022 | 11:00 WIB
Red Dead Redemption 2 / Rockstar
Red Dead Redemption 2 / Rockstar

Rockstar ingin fokus penuh kembangkan GTA 6 sampai menahan versi PS5 dari salah satu game terbaiknya.

Diorama.id – Rockstar telah fokus untuk kembangkan GTA 6 hingga membuat mereka harus menghentikan update Red Dead Online dan menurut rumor terbaru menyimpan GTA IV dan Red Dead Redemption Remaster yang telah mereka siapkan.

Namun bukan hanya kabar dari rumor GTA IV dan Red Dead Redemption Remaster hingga penghentian total update Red Dead Online saja yang mereka lakukan. Rockstar juga tahan pengembangan Red Dead Redemption 2 untuk console terbaru.

Kabar ini dikatakan oleh Tez2 yang selama ini membocorkan informasi orang dalam Rockstar dengan sangat akurat. Ia mengatakan bahwa Red Dead Redemption 2 untuk PS5 dan Xbox Series juga memiliki nasib yang sama dengan remaster seri pertama game-nya dan GTA IV.

Baca Juga: Rockstar: GTA 6 Harus Melebihi Ekspektasi Fans

Seperti yang dicuitkan oleh Enthusiast Rockstar, Ben (@videotech_) di Twitter, Tez2 jelaskan bahwa tak hanya Red Dead Redemption 2 versi PS5 dan Xbox Series saja yang ditahan/batalkan, namun juga Rockstar Editor yang telah dipoles dengan lebih baik.

 

Sebelumnya, Rockstar menjelaskan bahwa mereka akan fokuskan diri untuk kembangkan GTA 6 atau seri GTA baru yang saat ini belum mendapatkan judul resminya sama sekali dan hentikan update Red Dead Online.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X