President Blizzard Menganggap Diablo Immortal Sukses, Indikasi Kehadiran Game Mobile seperti Overwatch Kedepan

- Selasa, 12 Juli 2022 | 17:38 WIB

Diorama.id - Kolaborasi antara Blizzard dan NetEase dalam game Diablo Immortal walau tidak berhasil menurut para fansnya, berhasil mendapatkan apresiasi dari Kepala Blizzard sendiri.

Hal ini dikarenakan pada sebuah kontroversi yang ada terkait dengan Microstransaction dalam game, yang ternyata dianggap oleh President dari Blizzard Mike Ybarra yang percaya bahwa kritisi tersebut tidak adil.

Pada sebuah interview yang dilakukannya, Ybarra mengatakan bahwa monetisasi dari Blizzard sebenarnya tidak terlalu parah, justru biasa saja.

Hal ini dikarenakan game tersebut masih 100% gratis untuk mereka yang tidak ingin mengeluarkan uang sepeserpun.

Baca Juga: Berikut Emulator 3DS Terbaik di Android yang Bisa Mainkan Game dengan Lancar!

Ketika berbicara tentang monetisasi, ia percaya bahwa Diablo Immortal telah berhasil memberikan sebuah pengalaman bermain Diablo kepada para fansnya, dimana mereka bisa mendapatkan 99.5% konten yan ada di dalam game.

Filisofi ini menghadirkan sebuah gameplay yang apik di Diablo Immortal sehingga pemain bisa memainkan semua campaign dalam game tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, dan ketika kamu tertarik berinvestasi dalam game tersebut, barulah kamu mengeluarkan uang.

President Blizzard pun mengatakan bahwa monetisasi dari Diablo hanya terjadi di End game saja, jadi tidak perlu dikhawatirkan. Ia bahkan menggoda bahwa akan ada beberapa game Blizzard lain yang akan dihadirkan di mobile.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X