Tom Clancy's Division Resurgence Hadirkan Gameplay 3 Menit Tunjukan Keseruan Game Mobile Shooter Itu!

- Kamis, 14 Juli 2022 | 16:53 WIB

Diorama.id - Minggu lalu, Ubisoft mengumumkan alpha test tertutup dari game action shooter RPG miliknya yang akan dirilis di mobile dengan nama Tom Clancy's The Division: Resurgence.

Hari ini, Ubisoft akhirnya merilis trailer gameplay 3 menit dari game tersebut yang menghadirkan informasi untuk game The Division Resurgence tersebut.

Baca Juga: Berikut Bocoran 3 Hero yang Dapatkan Kolaboras Mobile Legends x Saint Seiya dari Moonton dengan Total 6 Skin!

Gameplay trailer diberikan oleh James Berry, Community developer dari Ubisoft yang memperlihatkan sebuah game mobile seutuhnya untuk game PC dengan beberapa fitur yang ditanamkan di dalamnya.

Pemain akan bermain menjadi group pertama yang dikirimkan ke New York City yang telah hancur untuk menjaga keamanan penduduk yang ada sambil melawan musuh.Setiap agent akan diberikan sebuah class khusus dengan kemampuannya sendiri disertai dengan pilihan skill yang ada untuk bermain secara solo maupun co-op.

Menariknya lagi, pemain bisa mendapatkan sebuah misi yang harus diselesaikan sampai limit waktu yang tersedia, dengan beragam arsenal yang bisa digunakan seperti senjata yang bisa diupgrade untuk meningkatkan performanya.

Baca Juga: Game Mobile Torchlight: Infinite Perbolehkanmu Memodifikasi Skill Untuk Membuat Spell Unikmu Sendiri!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X