Yuk Kenalan dengan Dua Tokoh Utama Star Ocean The Divine Force

- Jumat, 15 Juli 2022 | 13:00 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Star Ocean The Divine Force kenalkan dua tokoh utama game-nya.

Diorama.id – Sejak pertamakali diumumkan, Star Ocean The Divine Force hanya menjelaskan gameplay serta cerita utama game-nya saja.

Kita semua tahu bahwa Star Ocean The Divine Force akan memiliki dua tokoh utama yang bisa dipilih sebelum memainkan game-nya. Hal yang membuat keduanya berbeda adalah bagaimana tokoh sampingan dan sudut pandang ceritanya.

Hari ini, Square Enix dan Tri Ace mengajak kita untuk berkenalan lebih dekat dengan kedua tokoh utama Star Ocean The Divine Force.

Baca Juga: Square Enix Janjikan Informasi Baru Star Ocean The Divine Force

Dalam trailer terbarunya, Square Enix mengajak player untuk berkenalan dengan dua tokoh utama Star Ocean The Divine Force. Keduanya adalah Raymond Lawrence dan Laeticia Aucerius.

Raymond Lawrence adalah tipikal tokoh utama layaknya anime shonen pada umumnya meskipun pada kenyataannya ia adalah karakter dewasa. Ia hadir dari planet Verguld dan bekerja sebagai pedagang dengan kapal luar angkasanya, Ydas.

Raymond jadi tokoh utama yang biasa kamu temui di anime shonen dengan sifat over-positif-nya. Ia tak segan membantu mereka yang membutuhkan dan akan nekat menolong teman atau rekan kerjanya di situasi apapun.

Baca Juga: Square Enix akan Mulai Livestream Star Ocean The Divine Force Minggu Depan

Sementara tokoh utama kedua Star Ocean The Divine Force, Laeticia Aucerius digambarkan sebagai seorang putri yang tidak manja dan miliki kepribadian yang tegas. Ia mirip dengan karakter ksatria perempuan di anime atau karya seni kultur pop Jepang pada umumnya, namun miliki sifat yang lembut dari perkenalan videonya.

Di akhir video versi berbahasa Jepang, Square Enix perkenalkan konten apa saja yang bisa didapatkan dalam Star Ocean The Divine Force baik pre-order maupun deluxe.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Majima Goro akan Kembali ke Like a Dragon 8

Senin, 27 Maret 2023 | 16:04 WIB
X