Game Mobile Baru Ubisoft Tom Clancy's The Division Resurgence Ungkap Dukungan Kontroler!

- Jumat, 15 Juli 2022 | 18:07 WIB

Diorama.id - Ubisoft mengumumkan chapter baru dari The Division Saga yang akan dirilis di mobile. Tom Clancy's The Division: Resurgence akan menjadi free to play game dengan genre TPS RPG yang akan dihadirkan android, iOS, dan mungkin PC menggunakan emulator.

Setelah mengumumkan closed alpha dan menghadirkan beragam bocoran dalam game, Ubisoft pada cuitan twitter terbarunya mengumumkan bahwa game mobile ini akan mensupport kontroler pada saat perilisannya kedepan.

Baca Juga: Game Mobile Torchlight: Infinite Perbolehkanmu Memodifikasi Skill Untuk Membuat Spell Unikmu Sendiri!

Ubisoft sepertinya sangat ingin menghadirkan pengalaman bermain AAA di mobile dengan Resurgence dan Rainbow Six Siege Mobile.

Keduanya mendapatkan kesuksesan besar sejak awal perilisannya di game konsol, dan baru-baru ini diketahui akan menggebrak dunia mobile gaming.

Baca Juga: Yeager: Hunter Legends Buka Open Beta, Kini Game Mirip Monster Hunter Mobile Bisa Kalian Mainkan!

Sistem touch screen akan menjadi metode utama dalam memainkan game The Division Resurgence, namun pemain bisa mengkontrol movement dari karakter dengan menggunakan joystick kiri, terlebih lagi, pemain juga bisa menggunakan tombol untuk melompat, menggunakan skill dan tentunya menembak.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X