Revenant Apex Legends akan Dapatkan Buff?

- Senin, 18 Juli 2022 | 14:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Respawn Entertainment rencanakan buff Revenant?

Diorama.id – Revenant menjadi salah satu legend Apex Legends dengan motif untuk mencari tahu siapa dirinya dan siapa yang telah menjadikannya simulacrum, sebuah mekanik robotis yang miliki kesadaran atau jiwa-nya.

Kehadiran Revenant tak hanya sebagai legend dengan profesi sebagai pembunuh bayaran, melainkan ‘silencer’ karena kemampuan silence-nya menjadi salah satu legend yang cukup ditakuti di Apex Legends. Ultimate-nya, Death Totem bahkan hadirkan kesempatan kedua bagi tiap rekan satu tim-nya karena bisa memberinya ‘dua nyawa’ dalam shadow form.

Sayang, Respawn Entertainment kemudian melakukan balancing Revenant dan memberikannya nerf cukup signifikan untuk ultimate-nya yang dianggap terlalu overpower. Kini, mereka justru ingin berikannya buff.

Baca Juga: Event Apex Legends, ‘Gaiden’ Goda Skin Anime Termasuk One Piece

Ini diungkapkan oleh John ‘JayBiebs’ Larson, Game Designer Apex Legends yang membalas cuitan seorang fans yang balas cuitan mantan dev Apex, Daniel Zenon Klein dan membicarakan tentang bagaimana Revenant menjadi salah satu legend yang paling rendah dipilih oleh player saat ini dan kemungkinan akan turun parah di season 14 nanti.

Klein yang mengaku tidak bekerja bersama Respawn Entertainment sejak bulan Agustus 2021 menjelaskan bahwa ia tak heran jika Revenant jarang dipilih di game karena ia memang karakter yang didesain sebagai karakter tematis dibanding karakter yang bisa menjawab masalah.

“Namun karena banyaknya player yang memilih karakter di Apex Legends berdasarkan persentasi kemenangan yang ditawarkan, maka kemampuan tiap legend menjadi sorotan utama setiap player”, jelas Klein.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X