Drakania Awakening Unjuk Kemampuan Dual Spear dari Class Baru Black Desert

- Senin, 18 Juli 2022 | 14:30 WIB
Credit: Pearl Abyss
Credit: Pearl Abyss

Black Desert kenalkan Drakania Awakening setelah succession dari class-nya.

Diorama.id – Angkat tema ‘Dragon Knight’ perempuan, Drakania jadi class baru yang andalkan heavy sword saat perkenalannya untuk MMORPG Black Desert. Ksatria keturunan naga tersebut miliki kemampuan naga yang kuat.

Pearl Abyss selaku developer kemudian tak langsung berikan class Awakening dari Drakania yang mana umumnya mereka gunakan sebagai perubahan setiap class-based character mereka di Black Desert, melainkan succession dengan kemampuan dasar yang lebih oke.

Umumnya, Awakening akan mengubah senjata utama dari setiap class di Black Desert. Ninja misalnya yang berubah dari pedang kecil menjadi sura katana dengan ragam pedang yang ia miliki. Hal yang sama juga terjadi di Drakania.

Baca Juga: Black Desert Mobile Akhirnya Menghadirkan Class Drakania dengan Kemampuan OP dengan Update Konten Baru!

Kini, Pearl Abyss resmi mengumumkan bagaimana wujud dari class Awakening dari Drakania di Black Desert.

Dalam gameplay trailernya, ditunjukkan bahwa Drakania Awakening akan miliki tombak dan perisai layaknya Valkyrie Awakening di Black Desert. Namun perisai yang ia gunakan bukan untuk melindungi semata, melainkan untuk melancarkan serangan nafas naga yang ia miliki di game MMORPG tersebut.

Pearl Abyss juga tunjukkan bagaimana Drakania Awakening juga bisa menggunakan dual spear di mana kedua tangannya akan memegang tombak untuk lakukan dash ke depan dan menghajar setiap musuh yang ada dalam game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X