4 Kegunaan Helcurt Mobile Legends Pada Saat War Guide Hero ML!

- Senin, 18 Juli 2022 | 17:06 WIB

Diorama.id - Salah satu hero yang cukup ditinggalkan karena mendapatkan beberapa nerf dari Moonton beberapa saat yang lalu, Helcurt ternyata memiliki banyak kegunaan yang menguntungkan pemain dan timnya.

Hero assassin yang satu ini menghadirkan pressure yang sangat tinggi kepada MM dan Mage sehingga mereka tidak bisa melakukan roaming dan farming dengan mudah.

Jika kalian penasaran, berikut adalah 4 kegunaan Helcurt dalam Mobile Legends pada saat war!

Baca Juga: Terlalu OP, Update patch Tiba-tiba Mobile Legends Hadirkan Nerf Untuk Terizla dari Moonton!

4 Kegunaan Helcurt Mobile Legends!

1. Marksman musuh Jadi Tidak Bisa Menembak!

Skill yang dimiliki oleh Helcurt Mobile Legends sangat berguna untuk melimitasi pandangan musuh. Menariknya lagi, efek dari ultimate Helcurt ini bisa menghalau marksman musuh untuk menembak karena tidak bisa melihat musuh dengan range yang dimilikinya. Marksman akan dipaksa untuk mendekati musuhnya atau bersembunyi.

2. Takut diciduk, Jadi bersembunyi!

Sama dengan alasan pertama, ketika menggunakan ultimate yang melimitasi pandangan, pemain akan menjadi was was karena takut diciduk. Parahnya lagi, Ultimate Helcurt memiliki range global, jadi semua musuh tak bisa melihat dimana pemain akan datang, sehingga kebanyakan hero tipis seperti Fighter di early game, marksman, mage dan support akan memilih bersembunyi di dekat tower atau semak karena takut untuk di gank, menghalau flow farming mereka.

Baca Juga: Bocoran Update Terbaru Pokemon Unite Indikasi Fitur Pay to Win Parah dari TiMi Studios!

3. Kerja sama tim yang menjadi Kacau!

Salah satu hal yang paling menarik ketika menggunakan ultimate Helcurt adalah bagaimana pemain musuh yang umumnya memiliki kerja sama dan combo yang baik menjadi kacau karena tidak bisa melihat apa-apa.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Game Mobile Terbaik 2022 Jatuh Pada Marvel Snap!

Jumat, 9 Desember 2022 | 07:51 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X