Watch Dogs 2 akan Bergabung dengan Game Pass Bulan Juli 2022 Selanjutnya

- Selasa, 19 Juli 2022 | 07:59 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Microsoft tambahkan Watch Dogs 2 ke Game Pass bulan Juli 2022.

Diorama.id – Positif dengan proyek bisnisnya, Microsoft terus perbarui layanan Game Pass setiap bulannya. Hal ini dibuktikan bahwa selama beberapa bulan terakhir, mereka nampak getol bekerjasama dengan Ubisoft untuk hadirkan game mereka di layanan berlangganannya tersebut.

Memulainya dengan seri Assassins Creed dan Far Cry, Microsoft terus lanjut hadirkan game buatan Ubisoft ke Game Pass untuk dinikmati gamer setiap bulannya. Tak terkecuali bulan Juli 2022 ini.

Dalam pengumuman resminya, Microsoft menjelaskan bahwa mereka akan tambahkan ragam game baru di batch kedua Game Pass pada bulan Juli 2022. Termasuk game milik Ubisoft.

Baca Juga: Game Rhythm DJMax Respect V juga Bergabung di Game Pass Bulan Juli 2022

Game pertama yang akan mereka tambahkan di Game Pass pada fase kedua bulan Juli 2022 adalah drama interaktif bersetting di Arizona tahun 1998, As Dusk Falls yang akan memulai debut pada 19 atau 20 Juli nanti sekaligus jadi game yang juga tersedia di Game Pass saat awal rilis.

Credit: Microsoft

Tak hanya As Dusk Falls, Microsoft juga tambahkan Watch Dogs 2 yang ceritakan kisah DedSec dengan pentolan tokoh utama bernama Marcus milik Ubisoft di tanggal yang sama. Berikut detailnya:

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X